Masa TK Arif Apriansah

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sedikit perkenalan  nama saya Arif Apriansah, di sini saya akan menceritakan masa masa TK (Taman Kanak-Kanak) saya. pasti kalian sudah baca kan perkenalan saya di blog saya ariiifap.blogspot.com. Saya lahir di Bogor, 29 April 1998. Saya masuk TK pada tahun 2002 dan saya TK di TK Ar- Rahmah. TK ini berlokasi di dekat rumah saya tepatnya di  Bogor, Taman Cimanggu rt 01 rw 06 Kel. Kedung Waringin Kec. Tanah Sareal. kalau ada yang mau masukin Tk adeknya boleh ko di situ. sewaktu TK itu saya anak nya bisa di bilang lumayan lah, masuk 3 besar di Tk tapi saya juga anaknya cengeng ga bisa jauh sama ibu, sampe sekarang sih masih belum bisa jauh dari ibu.

siapa sih yang ga kenal dengan figur seorang ibu, yang menjadi guru pertama kita sewaktu kecil. Sewaktu awal TK  hari hari saya penuh dengan rengekan, karena saya tidak bisa jauh dari ibu saya, maklumlah anak ibu sampe sekarang juga sih. Tapi walaupun seperti itu tidak menutup kemungkinan untuk saya berprestasi, malah itu menjadi acuan saya untuk bangkit. saya pernah beberapa kali memenangkan  perlombaan tingkat kota Bogor itu membuat para guru dan orang tua saya bangga. semakin terbiasa dengan lingkungan akhirnya saya bisa adaptasi dengan teman teman di sekitar. dan akhirnya saya menjadi anak yang ceria dan mudah adaptasi dengan lingkungan sekitar, mungkin cukup sekian untuk hari ini yang bisa saya ceritakan Terima kasih telah berkunjung ^^ See You~

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Leave a Reply

