Cimanggu Crew

 

Hai Temen temen..

Ketemu lagi kita, kali ini saya akan membahas  tentang kebiasaan saya dan temen temen saya. sama kaya yang saya janjiin di Blog saya ariiifap.blogspot.com saya bakalan jelasin nih kebiasaan saya kalau lagi kumpul bareng temen temen saya. itu foto di atas temen saya udah taulah pasti yaa.. orang fotonya bareng saya .. sebenernya ada beberapa orang lagi yang seharusnya ada di situ  tapi mereka ga ikut, jadi ga ikut foto. bisa di bilang kami ini kelompok temen main nah kenapa namanya Cimanggu Crew ? karena Rumah kami semua ada di daerah Cimanggu  ada sih beberapa yang bukan berasal dari cimanggu juga tapi mereka sering ikut kumpul bareng ke cimanggu.

kelompok kita itu termasuk kedalam salah satu memiliki hobi yang sama .. kami ini hobi bermain game online nah kenalin yang depan itu yang pake baju item namanya Yohanes Madesember walaupun namanya madesember tapi dia lahir bukan di bulan desember anehkan ya. nah yang kedua pake kemeja putih itu namanya Andhika Putra S dia selain seneng ngegame di juga seneng ngecamp, udah beberapa gunung dia daki. yang ketiga dibelakang kemeja putih itu namanya Galih Dwi Pamungkas walaupung nama dia pamungkas yang berarti akhir tapi dia masih punya adik ( calon anak Bungsu gagal ). nah yang tengah Namanya Jody dewanto dia ini lah seorang gamer sejati rela meninggal kan apapun demi game yang dia mainin, tapi allhamdulillah kecanduan ngegame nya udah mulai berkurang. kita nih kalau lagi  kumpul pasti kerjaannya ngebuly si yohan *janganditiru, kenapa gitu ? soalnya dia tuh beda sering nyari sensasi sendiri mangkannya sering kena buly , tapi kita buly nya gasampe kelewat bates ko yang wajar wajar aja , pokoknya banyak bangetlah cerita bareng mereka , tapi sekarang lagi pada sibuk buat masa depan masing masing, kalau ada waktu kita kumpul terus tapinya.. makasih udah mau baca . ^^ See You ~

Leave a Reply

