Pengalaman Belajar Web Internet di Bogor EduCARE

Hai teman-teman, kali ini saya akan mencertiakan sedikit pengalaman saya tentang belajar Web Internet di kampus Bogor EduCARE.

Di kampus ini saya belajar banyak mata kuliah salah sastunya yaitu WI (Web Internet), mata kuliah ini menyenangkan di mana saya diajarkan untuk membuat berbagai macam situs di internet. dengan belajar WI dapat menambah wawasan saya tentang Internet dan masih banyak lagi cukup sekian Terima kasih See you~

Leave a Reply

