Gamers

Hai Selamat Pagi menjelang Siang ^^

di pembahsana sekarang saya akan menceritakan beberapa Game Online yang pernah saya mainkan, sebelumnya saya ingin memberitahukan beberapa perusahaan yang menyediakan layanan Game Online nih antara lain :

  1. GEMSCOOL
  2. MEGAXUS
  3. LYTO

Nah di atas itu Brand perusahaan terkenal yang menyediakan layanan untuk para Gamers. saya pernah memainkan  game-game yang disediakan oleh brand brand di atas. Pertama dari Brand GEMSCOOL, dari game game yang di sediakan oleh GEMSCOOL saya pernah memainkan beberapa Game nya nih saya pernah main Point Blank, Lost Saga, Kart Rider, dan Dragon Nest. tapi masih ada game yang sering saya mainkan hingga sekarang, yaitu Dragon Nest. Game itu seru menurut say dan event yang di selenggarakan oleh Game Masternyapun menyenangkan Karakter yang saya gunakan di Dragon Nest yaitu Warrior, dengan Kelas Lunar Knight, karakter ini sudah mencapai level 93 dimana level paling tinggi sekarang di Dragon Nest. ada kemungkinan level akan terus di Up oleh Game Master.

Yang kedua Dari Brand MEGAXUS, dari game game yang di sediakan oleh MEGAXUS saya pernah memainkan beberapa Game nya, saya pernah bermain Ayodance dan CSO. Nah kedua Game tersebut masih saya mainkan hingga sekarang, entah kenapa dalam kedua game tersebut komunitasnya begitu aktif dan membuat saya senang untuk bermain terus dengan kedua game teresebut.

yang ketiga dari Brand LYTO, dari brand ini saya hanya memainkan CrossFire saja, dan saya hanya memainkan nya sebentar saja mungkin karena saya kurang tertarik dengan game ini tetapi banyak juga  yang memainkannya karena masing masing Gamers mempunyai kesenangan yang berbeda.

 cukup sekian cerita saya kali ini See You~

Leave a Reply

